Pasang Iklan Banner Yang Menguntungkan

Promosi merupakan hal yang tidak dapat dipisahkan dalam berbisnis, karena promosi merupakan salah satu strategi sukses dalam berbisnis. Apalagi dalam berbisnis MLM.

Di jaman internet sekarang ini kegiatan promosi dalam berbisnis MLM dapat dilakukan melalui media online, terutama di media sosial. Selain melalui media online kegiatan promosi juga dapat dilakukan melalui media offline seperti melalui brosur, katalog, maupun spanduk. Semua kegiatan promosi baik Online maupun Offline bertujuan untuk meningkatkan omset penjualanan sehingga semakin menambah pendapatan.

Kami Pemilik Blog Multy Sukses Jambi, ingin mengajukan kerjasama kepada Anda khususnya member Multy Sukses Internasional yang memiliki usaha percetakan penyedia jasa pembuatan brosur, katalog, spanduk, banner. Dengan mengajak Anda untuk memasang iklan banner promosi usaha percetakan Anda di blog kami Multy Sukses Jambi dengan harga perbulan yang sangat terjangkau.

Keuntungan Memasang Iklan Banner Promosi Di Blog Multy Sukses Jambi

Blog Multy Sukses Jambi merupakan web support bisnis Multy Sukses Internasional, yang memiliki "Pengunjung Tertarget" khusus sebagai media informasi dan pembelajaran bagi Member Multy Sukses Internasional, khususnya member yang berada di Jaringan Multy Sukses Jambi yang sudah mencapai 1000 an member yang ada di seluruh Indonesia. Sehingga keuntungan bagi Anda yang memiliki usaha percetakan penyedia jasa pembuatan brosur, katalog, spanduk, banner, menjadi referensi alternatif sebagai penyedia alat / media promosi bagi member Multy Sukses Internasional khususnya member yang berada di Jaringan Multy Sukses Jambi yang ada di Seluruh Indonesia.

Blog Multy Sukses Jambi memiliki statistik penayangan / kunjungan rata - rata perhari 150 tayangan / kunjungan atau dalam 1 bulan lebih dari 4200 tayangan / kunjungan ( update per tanggal 16 Februari 2016, pukul 16.00 wib ) dan akan terus meningkat dari seluruh dunia, negara Indonesia yang paling dominan. Serta tampilan dari Blog Multy Sukses Jambi sangat responsive, sehingga sangat nyaman tampilannya bila di akses melalui Smart phone, ini di buktikan melalui statistik pengunjung Blog Multy Sukses Jambi yang paling banyak di akses melalui Smartphone Android. Sehingga keuntungan bagi Anda yang memasang iklan Banner Promosi di Blog Multy Sukses Jambi, iklan Anda semakin sering dan banyak di lihat serta sangat gampang diakses melalui Smartphone pengunjung Blog Multy Sukses Jambi.

Multy Sukses Jambi Statistik
Multy Sukses Jambi Statistik

Multy Sukses Jambi Sumber Penayangan
Multy Sukses Jambi Sumber Penayangan
Blog Multy Sukses Jambi hanya menyediakan 1 slot media iklan banner melayang di bagian bawah / footer Blog, khusus untuk usaha percetakan penyedia jasa pembuatan brosur, katalog, spanduk, banner Multy Sukses Internasional. Sehingga keuntungan bagi Anda yang memasang iklan akan menjadi satu-satunya referensi sebagai penyedia alat / media promosi bagi member Multy Sukses Internasional yang ada di Seluruh Indonesia yang berkunjung di Blog Multy Sukses Jambi. 

*Dengan catatan : Anda sebagai calon pemasang iklan banner promosi di Blog Multy Sukses Jambi merupakan orang yang dapat dipercaya, tidak menipu member/konsumen yang melakukan pemesanan / orderan pembuatan brosur, katalog, spanduk, banner. Pemilik Multy Sukses Jambi tidak bertanggung jawab dan terlepas dari semua tuntutan apabila Anda melakukan penipuan. Dan apabila Ada laporan pengaduan tentang penipuan dan terbukti dari member/konsumen yang melakukan pemesanan/orderan, maka iklan Anda segera di hapus. Dan semua data - data Anda akan Saya (Owner Multy Sukses Jambi)  berikan kepada siapa saja yang berwenang, untuk ditindaklanjuti.

Blog Multy Sukses Jambi menyediakan halaman khusus contoh gambar dan spesifikasi produk layanan yang Anda promosikan, serta form pemesanan / orderan yang bisa di isi oleh calon pemesan, dan form pemesanan tersebut akan terkirim langsung ke email Anda.

Ketentuan Memasang Iklan Banner Promosi Di Blog Multy Sukses Jambi
  1. Iklan banner hanya untuk usaha percetakan penyedia jasa pembuatan brosur, katalog, spanduk, banner.
  2. Hanya menyediakan 1 slot media iklan banner melayang di bagian bawah / footer Blog.
  3. Ukuran Iklan Banner  468 pixel x 60 pixel, dengan format file JPG/JPEG, GIF animasi dengan ukuran file maks 30 kb.
  4. Durasi penayangan iklan minimal 1 bulan, di hitung sejak pertama kali tayang di Blog Multy Sukses Jambi.
  5. Dengan harga PROMO yang sangat terjangkau sekali "Tidak Lebih" dari Rp. 20.000,-/hari, yaitu HANYA Rp.500.000,- per 1 bulan.
Demikianlah pengajuan kerjasama ini kami sampaikan. Ayo Segera ajukan Permohonan usaha Anda, jangan lewatkan Kesempatan yang sangat terbatas ini HANYA UNTUK 1 PENGUSAHA percetakan penyedia jasa pembuatan brosur, katalog, spanduk, banner. Jadilah Anda yang PERTAMA.

Hormat Kami,
         Fajar & Hetty

Multy Sukses Jambi

  

Hubungi kami di :
HP    : 085369558895 (SMS only)
BBM : D1855A1A (Fajar) atau 29ACDA4A (Hetty)
FB   : https://www.facebook.com/fajar.manalu.1

Alamat : Jl. Sersan Darpin. Perum. Jaya Abadi 2.
              Kel. Eka Jaya. Jambi



0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda...Berkomentarlah Dengan Baik Dan Benar