MSI Bio Simapro

Bio Simapro
MSI Bio Simapro merupakan produk herbal yang mengandung 100% bahan alami seperti : Ekstrak Daun Sirsak, Ekstrak Kulit Manggis dan Propolis, sangat baik di konsumsi untuk menjaga daya tahan tubuh, memulihkan kesehatan dan teraphy pengobatan untuk menyembuhkan berbagai penyakit.

MANFAAT MSI BIO SIMAPRO :
  • Kandungan Ekstrak Daun Sirsak dalam MSI Bio Simapro berkhasiat untuk Membantu Mengurangi Kolesterol Jahat, Menjaga Imunitas Tubuh, Baik Untuk Tulang, Mencegah Kanker, Menghilangkan Bisul, Mengatasi Migrain, Menjaga Kelembaban Kulit.
  • Kandungan Kulit Manggis dalam MSI Bio Simapro berkhasiat untuk Mengobati Sariawan, Mengatasi Diare, Berfungsi Sebagai Anti Kanker, Mencegah Penyakit Jantung, Membantu Meremajakan Kulit (Awet Muda).
  • Kandungan Propolis pada MSI Bio Simapro berkhasiat Sebagai Obat Alergi, Asam Urat, Asma, Batuk Kering dan Batuk Berdahak, Bronchitis, Sinusitis, Influenza, Demam dan Demam Berdarah, Typhus, Sakit Kepala atau Migrain, Sakit Gigi, Gusi Bengkak, Sariawan, Radang Tenggorokan, Kanker dan Tumor, Berbagai Penyakit jantung, Ginjal, Kencing Batu, Hati/Liver, Diabetes Basah dan Diabetes Kering, Hepatitis, Lupus, Stroke, Vertigo, Ambeien, Darah Tinggi dan Darah Rendah, Rematik, Gangguan Pencernaan/Maag.
Cara Pemakaian :
  • Untuk Pengobatan 5 Tetes 3 x Sehari di campurkan dengan air putih seperempat gelas kecil (100ml), dan jangan di aduk dengan sendok yang mengandung logam.
  • Untuk Pencegahan 3 Tetes 2 x Sehari di campurkan dengan air putih seperempat gelas kecil (100ml), dan jangan di aduk dengan sendok yang mengandung logam.
  • Dapat di campur / di tambahkan dengan Madu  
 Harga 1 paket MSI Bio Simapro isi 12 botol @ 6 ml Rp. 600.000,-

Untuk Pemesanan dan cara order produk dapat menghubungi Kontak Kami Atau Langsung Isi Formulir Order Produk

Terimakasih Salam Sehat bersama MSI

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda...Berkomentarlah Dengan Baik Dan Benar